BIDANG HUMAS & PUBLIKASI IGI KOTA KUPANG MENGIKUTI PELATIHAN PENGELOLAAN WEBSITE BERSAMA TIM IT IGI PUSAT

 BIDANG HUMAS & PUBLIKASI IGI KOTA KUPANG MENGIKUTI PELATIHAN PENGELOLAAN WEBSITE BERSAMA TIM IT IGI PUSAT MELALUI FLATFORM VIDIO CALL GROUP TELEGRAM





Dalam rangka merealisasikan salah satu program Kerja Bidang Informasi dan teknologi Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia (IGI) menggelar kegiatan Pelatihan Pembuatan dan Pengelolaan Website dengan Subdomain resmi IGI. dalam kegiatan tersebut Peserta yang beleh mengikuti hanya utusan yang di Rekomendasikan oleh Pengurus Wilayah maupun Pengurus Daerah yang dibuktikan dengan Pembuatan Surat Tugas secara resmi.

Untuk Pengurus IGI Kota Kupang Mempercayakan Kepada Reynaldo Selaku Ketua Bidang Humas dan Publikasi untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan pada Hari sabtu, 18 Juni 2022 Pukul 20.30 wita sampai dengan 23.00 Wita. Kegiatan Di kuti oleh berbagai Daerah dibeberaoa Wilayah.

Mr.Mung Media Selaku Pemateri menyampaikan " Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi kegiatan-kegiatan IGI di tingkat Daerah bisa terarsip dengan baik,dan mudah untuk di akses oleh anggota IGI yang lain untuk sharing bersama seputar Kegiatan guru dan lain-lain.
sesuai dengan Motto IGI Sharing & Growing Together.


2 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama